Pages

Kamis, 13 Juni 2013

Hal Yang Sering Terlupakan Pengendara Motor Bebek

Ada hal yang sering terlupakan pengendara motor bebek. Begitu pula pengendara motor pada umumnya. Hal yang sepele namun bisa jadi penyebab kecelakaan. Yaitu pengendara motor bebek lupa untuk menaikkan standar samping.

Biasanya karena menggunakan elctric starter ketika akan menjalankan motor bebeknya. Setelah mesin menyala, masuk gigi 1 dan putar gas, lupa menaikkan standar samping. Baru sadar ketika akan berbelok ke kiri atau jika ada orang yang mengingatkan. Hal ini bisa mengakibatkan pengendara motor bebek terjatuh dari motornya.

Hal ini sering terjadi di tempat pengisian bahan bakar. Sering terlihat pengendara motor bebek lupa menaikkan standar samping setelah mengisi bensin di SPBU. Agar tidak celaka ingat-ingatlah selalu untuk menaikkan standar samping motor bebek anda.

Oleh karena itu untuk keselamatan pengendara, beberapa produk scooter matic Honda tidak bisa distarter dengan electric starter ketika standar samping belum dinaikkan. Semoga teknologi ini juga diterapkan pada motor bebek oleh produsen motor bebek. Demi keselamatan pengendara motor bebek khususnya.


Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com