Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Motor Bebek Balap

Motor bebek sejatinya untuk pemakaian harian bisa diubah jadi motor bebek balap. Motor bebek bisa lari kencang dengan modifikasi dan penggantian spare part racing. Di tangan mekanik handal, motor bebek bisa tambah kecepatan dan daya tahan. Lihat saja gelaran balapan di sirkuit resmi maupun sirkuit dadakan. Kelas motor bebek balap banyak peminatnya. Mulai balap motor bebek satu merek maupun balap motor bebek terbuka untuk semua merek.

Pabrikan motor bebek pun mendukung gelaran motor bebek balap. Tim motor bebek balap yang terikat kontrak dengan pabrikan akan dapat support penuh. Untuk spare part motor bebek balap, riset setelan motor bebek balap dan lain-lain.

Beberapa pembalap motor sport memulai karir balapnya dari motor bebek balap. Seperti Doni Tata yang merupakan pembalap motor bebek Yamaha. Banyak pembalap motor sport Thailand atau Malaysia juga mengawali karirnya dari motor bebek balap.

Jika ingin menjadi pembalap motor bebek harus rajin latihan di sirkuit. Jangan balapan motor bebek di jalan raya. Karena bisa membahayakan pengguna jalan maupun diri sendiri.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com