Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Motor Bebek Honda Jadul

Motor bebek Honda jadul masih banyak penggemarnya. Seperti Honda C50, C70 dan C90. Terutama motor bebek Honda C70. Motor bebek Honda produksi tahun 70 an ini sangat legendaris. Mesin motor bebek Honda jadul ini cukup handal. Bentuk bodynya pun unik. Motor bebek Honda C70 bisa dikategorikan motor klasik. Tak jarang kolektor dan pecinta motor Honda klasik berani membayar mahal. Harga Honda C70 yang terawat dan original bisa setara bahkan lebih mahal dari motor bebek keluaran terbaru.

Masih banyak orang yang ingin melestarikan Honda C70. Maka terbentuklah komunitas pecinta motor bebek Honda jadul C70. Mereka berusaha menjaga komponen Honda C70 nya tetap asli. Honda C70 ini punya nama lain yang unik di berbagai daerah. Misalnya Honda Pitung, Honda Kuntul dan lain-lain.

Namun tak jarang pula Honda C70 ini dimodifikasi. Modifikasi motor bebek Honda C70 misalnya dengan mengganti mesin dengan mesin Honda Grand. Sehingga performanya lebih bagus bila dibandingkan performa awal Honda C70. Percepatan yang hanya 3 percepatan berubah menjadi 4 percepatan. Juga mengganti komponen Honda C70 dengan komponen motor lain. Sehingga motor bebek Honda jadul ini tidak orisinil lagi.

Lebih suka motor bebek Honda jadul C70 orisinil atau motor bebek Honda jadul C70 modifikasi?

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com