Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Motor Bebek Matic

Munculnya scooter matic menggerogoti pasar motor bebek. Motor matic sudah menjadi trend di Indonesia. Semenjak kemunculan Yamaha Mio yang booming. Kemudahan dalam mengendarai motor matic membuat permintaan scooter matic meningkat. Tinggal putar gas, motor langsung jalan. Tak perlu repot-repot mengoper gigi. Cocok untuk wanita dan pria. Motor matic menyalip penjualan motor bebek. Lalu bagaimana dengan kabar motor bebek matic?

Motor bebek matic sepertinya kurang populer di masyarakat. Mungkin produsen motor bebek matic kurang gencar mempromosikan bebek matic. Sehingga penjualan motor bebek matic pun kurang bagus. Kalau tak mau dibilang tidak laku. Di benak masyarakat mungkin telah terpatri bahwa motor matic itu bukan bebek. Motor matic itu adalah scooter matic seperti Yamaha Mio, Honda Vario, Suzuki Spin dan lain-lain.

Motor bebek matic seperti Yamaha Lexam dan Honda Revo AT sepertinya belum bisa diterima dengan baik di pasaran. Perlu usaha keras dari produsen jika ingin motor bebek matic laku di pasar sepeda motor Indonesia.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com