Pages

Selasa, 11 Juni 2013

Motor Bebek Modif

Modif motor memang tak ada matinya. Selalu muncul kreasi baru modif motor. Begitupun dengan motor bebek modif. Banyak bermunculan aliran motor bebek modif. Dari modif motor bebek simpel sampai modif motor bebek ekstrim. Dari motor bebek modif yang bermain-main dengan cat sampai yang mengobrak-abrik sektor mesin.

Semua akan dilakukan penggemar motor bebek modif. Demi mengejar kepuasan tersendiri dalam hal modif motor. Tak jarang modif motor bebek mengorbankan fungsi motor bebek itu sendiri. Seperti contohnya motor bebek modif ceper ekstrim. Misalnya mengorbankan fungsi shockbreaker demi mengejar rendahnya ground clearance. Tentu kurang nyaman jika pantulan shockbreaker keras bahkan mati. Sehingga tidak bisa meredam getaran yang ditimbulkan ketika motor bebek modif dikendarai. Tak masalah jika motor bebek modif tersebut hanya untuk kontes. Namun agak merepotkan jika digunakan sebagai tunggangan harian. Tentu saja motor bebek modif ceper ekstrim alergi terhadap polisi tidur, jalan berlubang dan banjir.

Semua itu tidak masalah bagi penggemar motor bebek modif. Namun ada baiknya modif motor bebek pun tetap memperhatikan fungsi.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com