Pages

Senin, 10 Juni 2013

Motor Bebek Modifikasi Ceper

Pengendara motor bebek berjiwa muda tentu senang memodifikasi tunggangannya. Banyak cara agar motor bebeknya berbeda dengan motor bebek standar. Misalnya dengan motor bebek modifikasi ceper. Motor bebek modifikasi ceper punya penggemar tersendiri. Motor bebek dibuat lebih rendah bila dibandingkan motor bebek standar.

Cara yang dilakukan untuk membuat motor bebek modifikasi ceper pun beragam. Misalnya dengan menurunkan shockbreaker depan, memotong per shockbreaker depan dan belakang, mengganti ukuran shockbreaker belakang dengan yang lebih pendek, menggunakan ukuran ban kecil / tipis dan lain-lain.

Motor bebek modifikasi ceper banyak dilakukan karena tak butuh banyak biaya. Namun ada baiknya tidak modifikasi motor bebek ceper ekstrim. Harus ekstra hati-hati mengendarai motor bebek ceper ekstrim. Karena jarak mesin motor bebek dengan tanah benar-benar tipis. Sehingga mesin motor bebek modifikasi ceper ekstrim rawan terbentur batu maupun polisi tidur. Bisa dibilang motor bebek modifikasi ceper ekstrim lebih cocok untuk pameran / kontes motor. Kurang layak digunakan di jalan raya. Karena bisa membahayakan pengendara motor bebek modifikasi ceper ekstrim itu sendiri.

Jika tak bisa mengerjakan sendiri modifikasi bebek ceper, serahkan saja ke bengkel motor modifikasi. Gampang kan?
Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com