Pages

Jumat, 24 Januari 2014

Kelebihan Motor Bebek

Motor bebek mempunyai beberapa kelebihan dibandingkan dengan motor sport. Kelebihan motor bebek tersebut yang membuat motor bebek punya populasi yang banyak. Apa saja sih kelebihan sepeda motor bebek

Kita bandingkan saja motor bebek dengan motor sport atau motor cowok. Agar tahu kelebihannya maka harus ada pembandingnya dong?

Kita mulai saja dari pengoperasian motor bebek. Motor bebek relatif lebih mudah dikendarai bila dibandingkan dengan motor sport. Karena motor bebek tidak menggunakan kopling manual seperti motor sport. Sehingga banyak dikendarai oleh laki-laki dan perempuan. Sedangkan motor sport lebih banyak dikendarai oleh laki-laki. Walaupun jaman sekarang banyak perempuan bisa mengendarai motor sport atau motor kopling manual.

Bobot motor bebek biasanya lebih ringan dibanding motor sport. Konsumsi bahan bakar motor bebek lebih irit dibanding motor sport. Karena cc mesin yang kelasnya lebih kecil dibanding motor sport. Dari segi harga relatif lebih murah motor bebek dibanding motor sport.

Motor bebek tak perlu menarik tuas kopling ketika macet seperti motor sport.

Itulah beberapa kelebihan motor bebek yang membuat motor bebek laris manis jika dibandingkan dengan motor sport.

Copyright 2010 Motor Bebek
Newbie Friendly theme By: Ikhsan Hafiyudin | Powered and Hosted By: Blogger.com